Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game SoulCraft apk+data

EdtGame hadir kembali tentunya update tentang game SoulCraft. apa sih Soulcraft?
SoulCraft adalah RPG aksi berformat 3D yang mengharuskan Anda mengontrol salah satu dari tujuh malaikat pilihan demi mempertahankan Bumi dari amukan neraka. Tujuan Anda sudah jelas: melawan semua kelompok jahat.


Modus utama gim ini memungkinkan Anda untuk menikmati permainan, berhadapan langsung dengan puluhan musuh di setiap level. Untungnya, Anda dilengkapi dengan banyak serangan dan keahlian yang dapat dipilih untuk membantai iblis. Anda juga bisa mengganti tim karakter utama Anda di antara setiap level. Pada awalnya Anda hanya punya sebuah pedang besar, tetapi nanti Anda juga bisa mendapatkan palu, kapak, dan banyak lagi.


Ada lima macam modus permainan di SoulCraft untuk pemain tunggal. Anda pun dapat memainkan modus lainnya, seperti 'Crystal Defense' atau 'Boss Fights'. Modus yang terakhir ini mengharuskan Anda untuk berduel menghadapi banyak bos besar.


SoulCraft adalah RPG aksi bergaya Hunter Dungeon yang seru dan memiliki visual dan kontrol spektakuler yang disesuaikan dengan layar sentuh.

EdtGame menyediakan yang versi Mod yuk langsung download saja dibawah ini


cara instal : 
instal apk jangan dimainkan dulu
letakan file obb di "Android/obb/(disini)
buka gamenya dan mainkan

selamat bermain mohon maaf apa bila ada kekurangan 
tunggu update selanjutnya kawan

Posting Komentar untuk "Download Game SoulCraft apk+data"